Monday, December 18, 2017

3 Aplikasi Edukasi Android Buatan Anak Bone

Android merupakan sistem operasi yang mungkin paling banyak tertanam dikebanyakan smartphone. Dengan dukungan apklikasi yang banyak, tidak bisa dipungkiri Developer Android banyak membuat aplikasi edukasi. Aplikasi edukasi ini yang akan membuat kamu jadi lebih cerdas pastinya, banyak pengetahuan dan wawasan. Punya smartphone android seharusnya digunakan untuk hal yang positif, seperti bidang pendidikan misalnya. Kamu dapat memanfaatkan smartphone mu untuk mempelajari hal-hal yang bermanfaat apalagi untuk Anak-anak kita.

Berikut ini adalah aplikasi edukasi terbaik Android dibuat oleh M3Dstudio salah satu pengembang aplikasi android yang berasal dari Kabupaten Bone, yang akan kami tujukan untuk anak-anak. Aplikasi edukasi terbaik android ini dapat kamu dapatkan secara gratis tentunya.

1. Uji Hafalan Nama Surah



Uji Hafalan Nomor Surah Al-Qur'an merupakan salah satu game edukasi yang dikembangkan oleh m3Dstudio. Game ini akan menguji ingatan anda mengenai nama dan nomor surah Al-Qur'an. Game ini terdiri dari 10 level dengan masing-masing jumlah soal kelipatan 10, kecuali level 10, jumlah soalnya 114 nomor. Game ini cukup mudah dimainkan.
Soal akan muncul berupa nama surah dalam Bahasa Arab, anda tinggal mengetikkan jawaban yang sesuai pada text box di samping tombol jawab. Jika benar, maka poin benar akan bertambah, jika salah maka poin salah akan bertambah.
Tiap level memiliki batas waktu, anda akan gagal jika terlalu lama mengerjakan soalnya.

Untuk mendownloadnya silahkan klik disini

2. Kids Fun App

Aplikasi ini merupakan aplikasi mengenal Abjad, Angka dan mampu menuliskannya, sangat sederhana dan berguna dalam mengembangkan proses belajar anak-anak. belajar mengenal abjad atau huruf dan Angka sambil bermain. Aplikasi ini kompatibel dengan semua pernagkat android. dikembangkan oleh m3dStudio. 

Untuk mendownloadnya silahkan klik Disini

3. Belajar Hijaiyah

Belajar Hijaiyah merupakan aplikasi yang cocok untuk belajar menulis huruf hijaiyah. Dengan aplikasi ini anak-anak juga dapat mendengar suara huruf hijaiyah dan contoh mufradatnya dengan menyentuh huruf dan gambarnya.

Untuk mendownloadnya silahkan klik Disini

No comments:

Post a Comment

Popular Posts