Thursday, December 14, 2017

Sekilas Fitur terbaru dari Windows 10

Banyak yang Beranggapan Bahwa Generasi Penerus dari Windows 8 adalah Windows 9 akan tetapi Raksasa Teknologi Microsoft telah meluncurkan ke semua pengguna Windows terbaru yaitu Windows 10.
Raksasa teknologi Microsoft telah menciptakan kepercayaan besar dan faktor keandalan di pasar global dengan mengakui kekurangan serta menjanjikan untuk menawarkan pengganti yang lebih baik.
Pasar global semakin ingin mengetahui tentang Windows 10. Berikut adalah daftar dari lima hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang Windows 10 :


1. DAPAT MENGGUNAKAN TAMPILAN DESKTOP KLASIK 
Setelah penghapusan menu Start di Win 8 OS, perusahaan telah mengalami kerugian yang signifikan dalam pangsa pasar serta reputasinya. Jadi, Microsoft akhirnya membawa kembali fitur Taskbar dan Start Menu untuk memperbaiki perubahan dramatis yang diadopsi dalam versi Windows saat ini. Sistem operasi Windows 10 adalah lebih baik dan memiliki perpaduan kohesif antara fitur baru dan klasik. Microsoft sekarang lebih berfokus pada menggabungkan fitur dasar Windows 7 dan fitur dukungan sentuh pada Windows 8 ke dalam rilis terbaru OS Windows 10.

2. FUNGSI LAYAR SENTUH TIDAK SEPENUHNYA DI HAPUS
Bagi pengguna yang telah menikmati fitur sentuh yang terdapat pada Windows 8, Microsoft telah membuat dukungan untuk banyak fitur sentuh yang di ditingkatkan untuk OS Windows 10. Yang terbaik adalah sentuhan didukung Live Tile pada layar awal atau Continuum, yang akan menawarkan update terbaru dan informasi Windows Live Tiles. Pengguna juga terhubung ke keyboard pada OS Windows 10 dan kemudian dapat menggunakan default mode yaitu tampilan desktop klasik.

3.SEBUAH SISTEM OPERASI DENGAN DUKUNGAN APP STORE WINDOWS
Perusahaan Microsoft sekarang siap untuk mendukung nya satu sistem operasi untuk semua perangkat berbasis Windows. Update baru Windows akan menawarkan kontinuitas update antara ponsel ke tablet dan semua ke dalam satu perangkat komputer anda. Sistem perangkat lunak akan datang dengan Windows Store yang akan menjadi sumber untuk semua aplikasi telepon/smartphone, tablet dan desktop Anda. Anda juga dapat melihat semua aplikasi pembelian Anda dari Windows Store dalam satu jendela.

4. MENGGUNAKAN BEBERAPA FITUR ADOPSI DARI OS X
Microsoft juga telah mengadopsi beberapa Sistem operasi Apple desktop dengan fitur X untuk menanamkan kesempurnaan dalam perangkat lunak operasi yang terbaru. Sistem operasi Microsoft sekarang mendukung beberapa penggunaan desktop yang memungkinkan Anda untuk menjalankan platform yang berbeda pada saat yang sama untuk memisahkan file kerja dari aplikasi pribadi. Microsoft telah memasukkan fasilitas daya bagi pengguna pada Windows 10 dan telah menambahkan beberapa fitur baru untuk command prompt juga.


5. FITUR LAINNYA YANG AKAN DI RILIS
 Microsoft hanya memperkenalkan preview teknis untuk Windows 10 pada tahun ini tetapi versi final akan di rilis pada pertengahan tahun 2015. Perusahaan Microsoft akan menjual lebih banyak fitur untuk dipamerkan namun pengguna akan harus menunggu untuk itu sampai tahun depan. Beberapa pengguna menyarankan fitur dan alat Mac OS X agar ditambahkan ke Windows 10 untuk membuatnya lebih kompatibel dan kuat di bidang kinerja.

KESIMPULAN RILIS WINDOWS 10
Sampai sekarang, semua perusahaan dan berbagai sumber terpercaya telah mengungkapkan tentang versi Windows 10 yang baru. Anda bisa menemukan berbagai rumor atau faktor yang dapat diandalkan sampai rilis versi Windows 10 terbaru diedarkan. Tidak diragukan lagi, Microsoft akan terus merilis atau berbicara tentang fitur baru untuk tetap memberi informasi kepada para pengguna setia mereka. Juru bicara perusahaan Microsoft tidak mengomentari pernyataan ketika ditanya bahwa apakah akan menawarkan Windows 10 sebagai upgrade gratis untuk para pengguna Windows 8.














No comments:

Post a Comment

Popular Posts